Kapolres Tabalong Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Tabalong – Polres Tabalong, membagikan enam ribu paket sembako pada masyarakat kurang mampu di Tabalong. Pembagian sembako pimpin Kapolres Tabalong AKBP Muchdori, melalui Operasi Aman Nusa Dua Penanganan Covid-19.

Untuk tahap pertama, sebanyak 1300 paket sembako dibagikan pada warga di Kecamatan Murung Pudak 21 April 2020. Pembagian dilakuan merata untuk 12 kecamatan di kabupaten Tabalong, secara bertahap hingga 23 April 2020.

Sebanyak 5.755 dari 6000 paket sembako yang dibagikan berasal dari pemerintah pusat, sedangkan sisanya 245 paket merupakan bantuan dari Polres Tabalong. Kapolres Tabalong AKBP Muhammad Muchdori menjelaskan, paket sembako ini diberikan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang saat ini mengalami kesulitan di tengah pandemi covid-19 dan menjelang bulan ramadan.

“saat ini kita mengalami adanya wabah corona virus atau covid 19, serta beberapa hari lagi kita menjelang romadhan, dengan kondisi seperti ini kondisi ekonomi melemah makanya kami, dari Kepolisian Republik Indonesia yang ada di kabupaten Tabalong ini memberikan suatu sumbangsih untuk menambah bahan pokok untuk memberi beras, minyak dan indomie untuk membantu” kata Muchdori.

Selain sembako jajaran Polres Tabalong ini juga membagikan masker bagi masyarakat penerima sembako. Masker diharapkan dapat melindurngi warga dari paparan virus corona saat berada di luar rumah. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Komisi 2 DPRD Tabalong Dukung Upaya Pemerintah Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kam Apr 23 , 2020
Tabalong – Komisi dua DPRD tabalong, yang membidangi perekonomian menilai, pandemi covid-19 berdampak besar pada perekonomian masyarakat tabalong. Dampak pandemi dirasakan di ebrbagai sektor usaha warga kalangan menengah kebawah, baik dari sektor perdagangan, maupun perkebunan karet. Ketua Komisi 2 DPRD Tabalong, sumiati menjelaskan, berdasarkan hasil survey mereka dilapangan, wabah covid19 […]