Jelang Tes SKD, BKPP Tabalong Uji Coba Sarpras

TABALONG – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tabalong memastikan, sarana dan prasarana pelaksanaan SKD CASN di gedung baru CAT BKPP Tabalong siap digunakan. Pasalnya peralatan ini akan digunakan peserta seleksi SKD CPNS dan P3K non guru pada oktober mendatang.

BKPP Tabalong sendiri akan melangsungkan skd di dua ruangan, yaitu di gedung baru CAT ini dan di aula BKPP Tabalong. Namun saat ini uji coba hanya bisa dilakukan untuk 43 laptop yang ada di gedung CAT, baik terkait jaringan maupun ketahanan perangkat yang digunakan.

Sekretaris BKPP Tabalong, Fauzan menjelaskan, persiapan  perangkat yang akan digunakan di ruang aula bkpp dengan status pinjam, hanya bisa di uji coba pada H-7 sebelum pelaksanaan. Dirinya optimis uji coba di aula bkpp nantinya juga akan berjalan lancar seperti yang di lakukan di gedung cat saat ini.

“Itu juga sudah di siapkan dan sudah di uji coba jaringannya dan alhamdulillah Pada saat pelaksanaan mudah mudahan tidak ada kendala karena saat uji coba kemarin untuk jaringan, jaringan lainnya juga sudah mempuni untuk melaksanakan tes skd.” Kata Sekretaris Bkpp Tabalong, Fauzan.

Fauzan menambahkan spesifikasi laptop yang digunakan peserta nantinya sudah di sesuaikan dengan standar nasional dari badan kepegawaian negara, sehingga mampu menjalankan program tes. (Gazali Rahman).

Next Post

Hujan Berlangsung Lama, BPBD Tabalong: Intensitas Hujan Masih Sedang - Rendah

Sel Sep 28 , 2021
TABALONG – Memasuki pertengahan September 2021, intensitas curah hujan semakin meningkat, di sejumlah wilayah di Kabupaten Tabalong. Meski demikian, berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, intensitas curah hujan tersebut masih berada di level sedang hingga rendah. Kepala pelaksana BPBD Tabalong, Zainuddin menjelaskan, intensitas curah hujan sedang hingga rendah ini berlangsung lama, […]