Jelang Tahun Ajaran Baru 12 Juli Mendatang, Ini Langkah Disdik Tabalong…

TABALONG – Rencana perluasan pembelajaran tatap tahun ajaran 2021-2022, akan dimulai pada 12 Juli mendatang. Dinas Pendidikan Tabalong pun merencanakan agar perluasan PTM bisa dilakukan 202 sekolah jenjang paud, 157 sekolah jenjang sd, serta 57 sekolah jenjang SMP.

Rencana perluasan pembelajaran tatap muka pada sekolah tersebut dilandasi dari hasil evaluasi kelayakan sekolah dalam menerapkan protokol kesehatan saat menyelenggarakan PTM. Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Mahdi Noor menuturkan, perluasan pembelajaran tatap muka di Tabalong berdasarkan  penilaian  dari satgas covid-19 dan forum koordinasi pimpnan daerah, yang telah menyatakan pelaksanaan PTM sebelumnya berjalan dengan baik.

 “Untuk tahun ajaran baru ini tahun ajaran 2021-2022 yang nanti akan di awali insyaAllah 12 Juli kita sudah melaksanakan apa, persiapan dengan baik sebelum-sebelumnya oleh pak bupati selaku ketua satgas sudah melakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan PTM selama ini.” Kata Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Mahdi Noor.

Mahdi menambahkan, meski pelaksanaan pembelajaran tatap muka telah mendapatkan izin dari berbagai jajaran, pihaknya terus mengingatkan dan melakukan pemantauan, terhadap menerapkan protokol kesehatan di masing-masing sekolah.  (Gazali Rahman).

Next Post

Jelang PTM, Vaksinasi Guru Tabalong Capai 75,97%

Sen Jul 12 , 2021
TABALONG – Pemerintah kabupaten Tabalong menargetkan 7.095 orang tenaga pendidik di vaksin. Per 5 Juli 2021, vaksinasi guru telah terealisasi 75,97 %, atau 5.390 orang guru telah divaksin. “Kalau alasan medis itu nanti aka nada veryfikasi dari tenaga medis kami tidak khawatir tentang itu nah cuman kalau tidak ada alasan […]