Jelang PTM 6 SLTA Diverifikasi, Satgas Covid-19 Murung Pudak Ingatkan Ini…

VTATABALONG – SMA Negeri 2 Tanjung, merupakan SMA sederajat keenam yang telah diverifikasi oleh tim satgas covid-19 Kecamatan Murung Pudak, terkait kesiapan penerapan protokol kesehatan jelang pembelajaran tatap muka. Sebelumnya verifikasi juga dilakukan di SMKN 1 Tanjung, SMKN 1 Murung Pudak, SMKS Tabalong, SLB Negeri Tabalong, dan SMAN 1 Tanjung.

Camat selaku ketua Satgas covid-19 kecamatan Murung Pudak, Putra Perdana mengimbau, kepada dewan guru selalu mengawasi dan mengingatkan para siswa untuk menerapkan protokol kesehatan, selama pembelajaran tatap muka jika berlangsung nantinya.

 “Terkait masalah protokol kesehatan ini kami juga memerlukan ibaratnya itu kecerewatan dewan guru lah untuk selalu mengingatkan siswanya karena kita ketahui mungkin siswa ini bermacam-macam, supaya selalu ingat protokol kesehatan mungkin dan dalam pelaksanaannya dapat terus diawasi dewan guru.” Kata  Putra Perdana, Camat Murung Pudak.

Putra perdana juga meminta, agar para siswa turut berkerjasama menerapkan prokes dengan baik. Pasalnya tim satgas covid-19 kecamatan hanya melakukan pengawasan di beberapa kesempatan, sehingga pengawasan dan kepatuhan dari warga sekolah merupakan faktor utama untuk mewujudkan pembelajaran tatap muka yang berlangsung aman. (Alfi Syahrin).

Next Post

Vaksinasi Guru Serentak Dilakukan 7 Puskesmas di Tabalong

Sel Jun 8 , 2021
TVTABALONG – Tim satgas penanganan covid-19 Tabalong, gencar melakukan vaksinasi secara bertahap. Sejak akhir Mei lalu vaksinasi dilakukan pada insan pendidik atau para guru yang berada dibawah naungan Dinas Pendidikan Tabalong. Pada 2 Juni 2021, vaksinasi dilakukan serentak di tujuh puskesmas yang tersebar di Kabupaten Tabalong. yakni Puskes Pugaan, Muara […]