Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Guru di Tabalong Akan Divaksin

TVTABALONG – Para Kepala Dinas dan Camat se-Tabalong kembali mendapatkan suntikan vaksin covid-19 sinovac pada 24 Maret 2021. Penyuntikkan kali ini merupakan penyuntikkan dosis kedua.

Selain Kepala Dinas dan Camat, penyuntikkan dosis kedua juga dilakukan pada petugas di jajaran pengadilan negeri, pengadilan agama, kejaksaan negeri, anggota brimob, dan petugas media di Tabalong, yang sebelumnya juga sudah mendapatkan penyuntikkan dosis pertama.

Juru bicara pelaksana vaksinasi covid 19 Tabalong, Gusti Judid Ihsan Permana menyampaikan, target vaksinasi berikutnya akan ditujukan pada tenaga pendidik, yang saat ini sedang menjalankan tatap muka.

“Untuk selanjutnya setelah dosis 2 ini nanti setelah selesai vaksin pertama kemaren di lakukan vaksin kedua, ini kita target sasarannya adalah bagi tenaga pedidik atau guru, yang saat ini sedang lakukan pembelajaran tatap muka.” Sampainya.

Gusti Judid menambahkan, vaksinasi terhadap tenaga pendidik dilakukan saat seluruh prioritas penerima vaksin di tahap satu dan dua, sudah rampung terlaksana sepenuhnya. (Rangga)

Next Post

Sesuai Instruksi Mendagri, Kalsel Akan Terapkan PPKM Mikro

Jum Mar 26 , 2021
TVTABALONG – Jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong dan unsur Pimpinan Daerah, mengikuti rapat perpanjangan pemberlakukan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan secara virtual, pada Senin 22 Maret 2021. Rapat virtual ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti instruksi Mendagri nomor 6 tahun 2021, tentang PPKM mikro tahap 4 […]