Jelang New Normal, Disporapar Tabalong Pantau Kesiapan Objek Wisata

Tabalong – Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata Tabalong mellaui bidang Pariwisata melakukan monitoring ke berbagai objek destinasi wisata di tabalong, mulai dri wilayah utara hingga selatan. Monitoring dilakukan untuk memastikan semua ODW di Tabalong tutup sementara, selama pandemi covid-19.

Selain itu bidang pariwisata disporapar tabalong juga mensosialisasikan rencana pengoperasian objek destinasi wisata, saat pemberlakukan new normal. Kabid pariwisata disporapat tabalong, lilis martadiana menjelaskan, monitoring dilakukan atas dasar aduan masyarakat sekitar yang resah karena dibukanya ODW di saat pandemi belum berakhir.

Kita berjalan dari utara keselatan artinya itu menunjuk bahwa kita melakukan gerakan itu bukan cuma pada objek wisata unggulan dan yang ada diutara tetapi juga yang di tengah dan diselatan, kami mendapatkan tugas dari pimpinan SKPD Kepala Dinas Kepemudaan, olahraga dan pariwisata Kabupaten Tabalong. Serentak untuk bergerak ke beberapa lokasi.” Kata Lilis Martadiana

Monitoring dan sosialisasi tidak hanya dilakukan di berbagai objek wisata, tetapi juga dilakukan di tempat makan restaurant, hotel, tempat tempat hiburan, tempat kecantikan dll, sebelum memasuki tahap pemberlakuan new normal. (Gazali)

Next Post

1000 Lebih Kendaraan Bermotor Manfaatkan Pembebasan Sanksi Administrasi PKB &BBNKB

Sen Jun 8 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sejak diberlakukan dari awal mei 2020, unit pelayanan pendapatan daerah, UPPD Samsat Tanjung, mencatat sebanyak 1005  unit kendaraan bermotor diikutsertakan dalam program pembebasan sanksi administrasi denda pajak kendaraan bermotor, PKB, maupun bea balik nama kendaraan […]
error: