Jelang MTQ Kalsel di Tanbu, Bupati Anang Beri Motivasi Kafilah

TVTABALONG – Bupati Tabalong melepas Kafilah MTQ Tabalong yang akan mengikuti MTQ Nasional ke 33 tingkat Provinsi Kalsel. Pelepasan yang dilakukan Bupati Anang Syakhfiani pada 30 Maret 2021 di Halaman Pendopo Bersinar Pembataan ini, turut didampingi Wakib Bupati, Ketua DPRD, Dandim 1008 Tanjung, perwakilan Polres Tabalong serta Sekda Tabalong dan para pengurus LPTQ Tabalong.

Kafilah Tabalong yang dilepas berjumlah 90 orang, terdiri dari 46 peserta, serta 44 orang official dan pelatih. Para peserta akan mengikuti MTQ Kalsel ke 33 yang digelar di Tanah Bumbu selama 9 hari, dari 1 hingga 9 April 2021.

Pada kesempatan ini, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, memotivasi Kafilah Tabalong, agar dapat memberikan hasil terbaik. Sebagai bukti pembinaaan yang dijalani peserta selama setahun terakhir, memberikan hasil maksimal.

“Saya tidak ingin mengomentari ini panjang lebar, saya hanya ingin memotovasi kepada seluruh kafilah, buktikanlah bahwa pembinaan yang berlangsung sepanjang tahun ini adalah pembinaan yang terbaik, sehingga hasilnya juga terbaik, apakah juara umum atau dibawahnya, atau dibawahnya lagi itu tergantung yang 90 orang ini, kalau ingin mengumandangkan, mendengungkan bahwa Tabalong ini pembinaannya berhasil, maka raihlah prestasi terbaik.” Tutur Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Bupati Anang berpesan kepada para peserta untuk mematuhi arahan dari official, serta mematuhi protokol kesehatan, memakai masker setiap saat, dan tidak melakukan aktivitas yang tidak diperlukan. Sehingga saat pulang ke Tabalong, kafilah tidak membawa kluster baru covid-19. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Jelang Penilaian Sekolah Adiwiyata, DLH Tabalong Ajak Semua Pihak Samakan Persepsi

Rab Mar 31 , 2021
TVTABALONG – Dinas Lingkungan Hidup Tabalong, mensosialisasikan gerakan peduli dan berbudaya lingkungan hidup di sekolah (PBLHS), kepada perwakilan guru dari tingkat SD hingga SMA sederajat se-Tabalong, pada 30 Maret 2021, di Gedung Pusat Informasi dan Pembangunan Tanjung. Sosialisasi yang diberikan berupa penyampaian teknis gerakan PBLHS sesuai Peraturan Menteri LHK nomor […]