Jelang Akhir Kontrak, PT Pama Janji Tuntaskan Semua Program CSR

TABALONG – Meski operasional perusahaan akan berakhir pada 31 Juli mendatang, namun PT Pamapersada Nusantara berkomitmen akan menuntaskan kegiatan CSR perusahaan yang sempat tertunda. Hal tersebut ditegaskan CSR manager PT Pamapersada, Ono Karno, saat membuka pelatihan keterampilan mengemudi bagi warga Tabalong pada 28 Juli 2021 di BLK Tabalong.

Sebagian kegiatan CSR PT Pamapersada memang tertunda lantaran sejumlah hal,s alah satunya pandemi covid-19. Namun Ono Karno menegaskan, meski operasional perusahaan berakhir, namun pihaknya akan menuntaskan 100 persen kegiatan CSR yang sudah teragendakan tahun ini.

 “ya itu adalah bagian dari  komitmen dari perusahaan yang pertama kita laksanakan csr program program kita tetapi bisa saja setelah closing ini ya mungkin ada beberapa kegiatan yang tertinggal dan wajib kita  laksanakan tetap akan kita penuhi semuanya kita akan laksanakan 100%” Kata Ono Karno – CSR Manager PT. Pamapersada Nusantara.

Komitmen tersebut diapresiasi kepala Dinas Tenaga Kerja Tabalong, Syaiful Ikhwan. Ia berharap dengan kegiatan CSR, salah satunya pelatihan mengemudi ini, dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat Tabalong.

 “pada intinya kami atas nama pemerintah daerah kabupaten tabalong ingin mengucapkan terimakasih kepada jajaran pt pama persada khususnya program csr pt pama persada  yang di penghujung masa pengabdian mereka di kabupaten tabalong ini masih melakukan kegiatan pembinaanlah kepada para tenaga kita khususnya para  pemuda yang berada di ring 1 lintas adaro dan pama persada ini” Kata Syaiful Ikhwan – Kepala Disnaker Tabalong.

Syaiful berharap, perusahaan lainnya yang beroperasi di Tabalong dapat memaksimalkan dana CSR untuk mengurangi pengangguran di Tabalong. Seperti yang dilakukan pama persana melalui pelatihan mengemudi ini. (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Lahirkan Pengemudi Berkompeten, Ini Cara PT Pamapersada Nusantara...

Sel Agu 3 , 2021
TABALONG – PT Pamapersada Nusantara bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja Disnaker Tabalong, memberikan pelatihan mengemudi pada 13 orang pemuda di wilayah ring satu perusahaan. Pelatihan mengemudi RLDA Empat ini, dibuka pada 28 Juli 2021 di BLK Tabalong. Pelatihan ini bersumber dana CSR PT Pamapersada tahun 2021. Pihak perusahaan sengaja memberikan […]