Jalan Tanjung Selatan Diperbaiki, Warga: Alhamdulillah Sudah Mulus

TVTABALONG – Berlangsung sejak Jum’at lalu hingga 1 Juni 2021, peningkatan jalan samping SMKS 1 Tanjung tembus Tanjung Selatan Tujuh, oleh Disperkimtan Tabalong telah mencapai hampir 80%, peningkatan dengan pengaspalan tersebut menuai tanggapan positif dari masyarakat sekitar, yang menerima manfaat langsung atas peningkatan jalan tersebut.

Pengaspalan jalan sepanjang 460 meter dengan lebar tiga meter di perkirakan akan selesai dalam benerapa hari kedepan. Warga setempat, Ainun Sahara, yang merasakan dampak langsung peningkatan jalan, mengaku senang dilakukan perbaikan karena ia tidak harus memutar untuk keluar area pemukiman.

“ ulun nih kan hampir setiap hari bolak balik kerumah mama di hikun, dengan adanya perbaikan jalan ini sangat membantu, biasanya ulun tuh mengeliling dulu jalan tanjung selatan 6 nah setelah jalan ini bagus sudah baik ulun kawa langsung jalan samping stm. Itu jauh lebih parak menuju ke arah pendopo.” Kata Warga, Ainun Sahara.

“ Alhamdulillah jalanan ini sudah di baiki akan jadi kada badugul dugul lagi lancar bulang bulik apalagi ulun lagi hamil takutan banar lewat jalan rusak alhamdulillah sekarang sudah mulus.” Kata Warga, Raisa.

Pemerintah kabupaten tabalong terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan jalan, baik di kawasan permukiman oleh disperkimtan, maupun jalan utama oleh Dinas PUPR Tabalong. (Gazali Rahman).

Next Post

Warga Bersyukur, Jalan Pasar Arba - Sungai Durian Ditingkatkan

Sab Jun 5 , 2021
TVTABALONG – Pemeliharaan ruas Jalan Pasar Arba Desa Banua Lawas, atau tepatnya di depan Kantor Kecamatan Banua Lawas, sudah selesai dilakukan sejak selasa 1 Juni 2021. Pemeliharaan jalan dilakukan dengan pengaspalan sepanjang 514 meter ke arah Desa Sungai Durian, dengan lebar bervariasi dari 5 meter hingga 9 koma 5 meter. […]