Jalan Kabupaten Penghubung Kasiau raya & Kitang Ditingkatkan

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang melakukan pengaspalan jalan di Desa Kasiau Raya Kecamatan Pudak. Pengaspalan ini merupakan salah satu kegiatan pemeliharaan jalan berkala, yang masuk dalam daftar kegiatan Dinas PUPR tahun anggaran 2020.

Pengaspalan jalan dilakukan sepanjang 500 meter. Jalan ini merupakan jalan penghubung antara Desa Kasiau Raya Murung Pudak dengan Desa Kitang Kecamatan Tanjung.

Apresiasinya mewakili warga desa, atas pembangunan jalan ini. Pasalnya jalan ini menjadi salah satu akses cepat warga untuk menuju wilayah perkotaan.

“Selain itu, ada juga pembangunan dari pemerintah daerah untuk pembangunan infrastruktur jalan dari Desa Kasiau Raya menuju Desa Kitang Kecamatan Tanjung, kalo didengar dari masyarakat kalo masalah pembangunan otomatis sangat mengapresiasi, dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah, masyarakat juga berharap untuk kegiatan-kegiatan kedepannya tetap dititik beratkan kedesa” kata Adha Rayadi

Pemeliharaan berkala jalan desa kasiau raya ini merupakan salah satu kegiatan, yang berhasil bertahan sebelum anggaran Dinas PUPR Tabalong dilakukan pemangkasan untuk penanganan covid-19. Pemerintah kabupaten mengeluarkan dana sebesar 581 juta rupiah untuk pengaspalan jalan ini.

Next Post

Rapat Banggar, Realisasi PAD BPPRD Sebesar Ini…

Sel Jul 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Badan Anggaran DPRD Tabalong memanggil Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah, pada Kamis 9 juli 2020. Pemanggilan ini dalam rangka ingin mendengarkan capaian realisasi APBD tahun anggaran 2019 dari BPPRD Tabalong. Dalam rapat ini dijelaskan, […]
error: