Jajaran Pemkab Tabalong Ziarahi Makam Penuntut di Makam Syuhada Haji Banjarbaru

Tabalong – Menyambut Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 55 tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang, jajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tabalong Mawardi, melakukan ziarah ke makam para penuntut kabupaten tabalong, di Makam Syuhada Haji Banjarbaru pada 27 November 2020.

Pada ziarah ini, jajaran Pemkab Tabalong melakukan doa bersama dan penaburan bunga di makam para penuntut kabupaten tabalong. Ziarah ini juga sebagai bentuk untuk mengenang jasa para penuntut kabupaten tabalong serta untuk menjalin silaturrahmi dengan keluarga almarhum. 

Dalam ziarah ke makam para penuntut ini diharapkan, agar generasi penerus di Tabalong bisa terus mengingat jasa-jasa para penuntut yang telah berjuang untuk kabupaten tabalong, hingga tabalong bisa menjadi kabupaten yang terdepan hingga saat ini.

Selain melakukan ziarah ke makam para penuntut tabalong yang berada di Makam Syuhada Haji di Banjarbaru, pada tanggal 30 November 2020 juga jajaran Pemkab Tabalong melakukan ziarah ke makam penuntut yang ada di Kabupaten Tabalong.

Next Post

Permudah Para Penyedia Barang & Jasa, Pemkab Gelar Sosialisasi Pengisian Data Aplikasi Sikap Bagi 20 Pelaku Usaha

Sel Des 1 , 2020
Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa Setda Tabalong, mensosialisasikan pengisian data penyedia pada aplikasi, sistem informasi kinerja penyedia atau sikap, pada 25 November 2020. Sosialisasi diikuti 20 orang pelaku usaha yang diwakili oleh Direktur Perusahaan Lokal di Kabupaten Tabalong. Dalam sosialisasi di sampaikan bahwa aplikasi […]