Jadwal SKD CASN Diundur, Catat Tanggalnya…

TABALONG – Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar casn tahun resmi diundur. Jadwal SKD yang harusnya dilaksanakan 25 Agustus, diundur menjadi 2 September 2021. Pengunduran jadwal pelaksanaan tersebut berdasarkan surat badan kepegawaian negara.

Dalam surat bkn yang di terima BKPP Tabalong tersebut juga turut dilampirkan lokasi dan sesi seleksi, yang terdiri dari 3 sesi, 4 sesi, dan 2 sesi khusus untuk hari jum’at. Kepala BKPP Tabalong selaku Sekretaris Panitia Seleksi CASN, Rusmadi mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan panitia seleksi dan kantor regional delapan BKN Banjarmasin, untuk menentukan jadwal sesi SKD yang akan diambil.

 “Ada beberapa poin yang disampaikan dalam surat tersebut yang pertama terkait dengan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi dasar atau skd untuk cpns dan P3K non guru yang semula di jadwalkan pada 25 agustus tahun 2021 ternyata mundur menjadi tanggal 2 september 2021.” Kata Kepala BKPP Tabalong, Rusmadi.

Rusmadi berharap, perubahan jadwal dijadikan kesempatan para peserta untuk mematangkan persiapan diri agar lebih maksimal, melanjutkan kepada tahapan berikutnya. (Gazali Rahman).

Next Post

Tes Covid-19 Jadi Syarat Peserta SKD CASN

Sel Agu 31 , 2021
TABALONG – Peserta seleksi CASN tahun 2021, diwajibkan menjalani Swab Test sebelum pelaksanaan SKD. Hal tersebut berdasarkan rekomendasi Ketua Satgas covid-19, tertuang dalam surat edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang rilis 23 Agustus 2021. Terkait dengan rekomendasi ketua satgas covid-19, surat edaran mengatur tentang pelaksanaan seleksi kompetensi yang wajib dilaksanakan […]