Isi Ulang Tabung Oksigen di Tabalong Masih Normal

TABALONG – Selain di RSUD Badaruddin Kasim Maburai, penyedia tabung oksigen yang ada di salah satu apotek di Murung Pudak juga mulai mempersiapkan stok tabung oksigennya. Guna mengantisipasi kelangkaan seperti yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Apotek yang terletak di Kelurahan Sulingan ini, telah menyiapkan sebanyak 3 stok tabung oksigen, yang terdiri dari 2 tabung kecil dan 1 tabung besar. Koordinator penyedia obat obatan di apotek ini, mengatakan, untuk penyediaan tabungnya sendiri pihaknya tidak mendapat kiriman lagi dari distributor yang ada di Banjarmasin, namun untuk isi ulang masih relatif aman ketersediaannya.

” untuk ketersediaan oksigennya isi ulangnya masih ada, cuman kalau untuk menambah tabungnya sudah nggak ada lagi, soalnya stok di Banjarmasin sudah kosong, sama si lain lainnya juga kosong” “kalau isi ulang sendiri masih aman masih ada, paling nunggu 2-3 hari kita isi, antar ke tempat pengisian ada gitu” Kata , Rahman, Penyedia Tabung Oksigen.

Ia juga mengatakan, untuk harga isi ulang sendiri masih relatif stabil dan tidak mengalami kenaikan. Masyarakat yang ingin mengisi ulang maupun mencari tabung oksigen masih tetap dilayani selama ketersediaan masih ada. (Muhammad Ariadi).

Next Post

5 Pasar di Tabalong Akan Direvitalisasi & Ditata Ulang

Sen Jul 12 , 2021
TABBALONG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong melakukan ekspose terkait revitalisasi dan penataan pasar yang ada di tabalong, pada 5 Juli 2021, di Aula Wisma Tamu Pendopo Bersinar Pembataan. Ekspos dilakukan untuk revitalisasi 5 pasar yang ada di Tabalong, yaitu pasar tanjung, Pasar Kelua, Pasar Mabuun, Pasar Kapar, dan […]