Inspektur Tabalong Harap 23 Hasil Temuan UP3 Ditindaklanjuti SKPD Terkait

Tabalong – UP3  Tabalong mendata setidaknya 23 temuan mengenai keluhan dan kebutuhan pelayanan publik, yang meliputi 14 temuan di bidang pekerjaan umum, 6 temuan di bidang perumahan permukiman, serta masing-masing 1 temuan di bidang kesehatan, pendidikan, dan pariwisata. Temuan ini disampaikan Inspektorat Tabalong selaku Leading Sektor UP3, dalam rapat koordinasi bulanan Pemkab Tabalong, pada Rabu 12 Januari 2022, di Pendopo Bersinar Pembataan.

Inspektur Tabalong, Yuzan Noor berharap, temuan terkait pelayanan publik ini dapat ditindaklanjuti oleh skpd terkait. Yuzan menambahkan, temuan-temuan ini akan dievaluasi kembali dalam dua hingga tiga bulan kedepan.

 “Dengan harapan SKPD dapat mengetahui dan menindaklanjuti apa yang menjadi temuan UP3 tadi. Nah ini akan kita evaluasi lagi pada 2-3 bulan berikutnya apakah temuan yang kami sampaikan tadi 1-2 bulan kedepan sudah dilaksanakan oleh SKPD, itu yang akan kita evaluasi lagi.” Kata Yuzan Noor, Inspektur Tabalong.

Yuzan menjelaskan, 23 temuan terkait pelayanan publik ini merupakan hasil temuan langsung petugas UP3 di lapangan, dan laporan yang dihimpun dari masyarakat. (Alfi Syahrin).

Next Post

Pasca Tahun Baru 2022, Bahan Pangan di Pasar Tanjung Alami Kenaikan

Sen Jan 17 , 2022
Tabalong – Pasca tahun baru 2022, tepatnya pada 13 Januari 2022, sejumlah harga bahan pokok di Pasar Tanjung terpantau mengalami kenaikan. Kenaikan terjadi pada bawang merah yang awalnya 25 per kg menjadi 28 ribu, bawang putih yang awalnya 25 ribu menjadi 27 hingga 28 ribu per kilogramnya. Selain itu minyak […]