Hj. Syarifah Syifa Dikukuhkan Jadi Pelopor Paud Kabupaten

TVTABALONG – Di tengah perayaan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kalsel Sabtu, (21/9/2019) lalu, lima ketua tim Penggerak PKK Kabupaten kota di Kalimantan Selatan menerima mandat sebagai pelopor Paud di daerah masing-masing. Dari kelima kabupaten kota yang menerima mandat tersebut, Tabalong yang diwakili Bunda Paud Syarifah Syifa, merupakan salah satu yang dikukuhkan, khususnya sebagai pelopor Bunda Paud Tabalong.

Selain Tabalong, ada 4 bunda Paud Kabupaten Kota di Kalsel yang turut dikukuhkan. Yaitu Kabupaten Tanah Laut, Tanah Bumbu, Tapin, dan hulu Sungai Selatan. Kelima pelopor Bunda Paud ini mendapat penyematan selempang oleh Bunda Paud Provinsi Kalsel, Raudatul Jannah.

Selain menjadi pelopor pendidikan anak usia dini, kelima bunda paud ini juga diharapkan dapat mendorong terwujudnya kabupaten kota layak anak.

“Pemerintah Provinsi Kalsel akan terus mendorong terwujudnya kebijakan Kabupaten Kota Layak Anak, agar terwujud provinsi yang juga layak anak yang pada akhirnya akan menunjukkan Indonesia yang layak anak.Anak-anak memerlukan lingkungan yang kondusif untuk tumbuh dan berkembang” kata Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dalam sambutannya

Usai dikukuhkan, Hj. Syarifah Syifa yang didampingi Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, meyambangi stand Forum Anak Tabalong, yang berpartisipadi dalam peringatan Hari Anak Nasional Provinsi Kalsel.(Purnamasari )

Tinggalkan Balasan

Next Post

Komunitas Ibu Profesional Banua Lima Gelar Workshop Family Strategic Planning

Sel Sep 24 , 2019
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email TVTABALONG – Seratus peserta mengikuti Workshop Family Strategic Planning yang digelar oleh Komunitas Ibu Profesional Banua Lima, pada Sabtu (21/9/2019) di Hotel Aston. Pembicara diisi Dodik Maryanto dan Septi Wulandari, yang merupakan pasangan suami istri dan Founder […]
error: Content is protected !!