Hindari Perkumpulan, Paud Ini Bagikan Raport Door To Door

Tabalong – Berbagai lembaga pendidikan telah melakukan pembagian raport nilai bagi para anak didiknya, meski kegiatan belajar mengajar dalam beberapa bulan terakhir dilakukan secara daring. Paud islam terpadu rumah lebah salah satunya.

Namun pembagian raport lembaga PAUD ini dilakukan dengan mendatangi setiap rumah siswa. Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah berkumpulnya orang banyak, yang berpotensi menjadi penyebab penyebaran virus corona.

Sebanyak tiga ratus lima puluh anak murid yang menerima raport, dibagikan langsung oleh masing-masing wali kelasnya. Raport dibagikan bertahap dalam waktu lima hari. Selain pembagian raport, pada anak TK ini, wali murid juga membagikan, hasil belajar yang telah dikerjakan pada pembelajaran sebelumnya.

“Ketika pembagian rapot orang tua tidak diizinkan datang ke sekolah untuk menghindari kerumunan gitu, maka kami ingin menghadirkan pelayanan yang sangat prima servis exelent kami, kami ingin menghadirkan pelayanan terbaik dari yang sudah baik yang sudah kami berikan selama ini.” Ujar Muliani

Pengajar PAUD Islam Terpadu Rumah Lebah, Yulat Maulani menambahkan kebijakan menyerahkan rapor ini memang sudah dimusyawarahkan bersama seluruh keluarga besar PAUD Islam Terpadu Rumah Lebah, dan merupakan kebijakan dari yayasan agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Karena melihat situasi dan kondisi saat ini yang ngnga memungkinkan untuk berkumpul jadi kita sebagai pengajar memang disuruh untuk menyerahkan rapot kepada wali murid, karena tidak boleh berkumpul jadi kita yang mengantarkan ke rumah rumah.” Kata Yulat

Dalam situasi pembelajaran online, pihak yayasan juga sepakat mengurangi biaya pendidikan. Karena beberapa kegiatan yang seharusnya dilaksanakan di sekolah, tidak dapat diganti melalui daring. (Gazali)

Next Post

Begini Prosesi “Wisuda” Door To Door Di Tabalong

Sel Jul 7 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Berbeda pada tahun sebelumnya, wisuda yang dilaksanakan paud islam terpadu rumah lebah tahun ini digelar di rumah masing masing. Hal ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran covid nineteen. Setiap wali kelas masing masing siswa menadatangi […]
error: