Hasil Evaluasi PTM Selama Pandemi, Komisi I DPRD Berikan Apresiasi Karena Berjalan Lancar

Tabalong – Komisi Satu DPRD Kabupaten Tabalong, bersama Dinas Pendidikan Tabalong, melakukan rapat kerja, hasil evaluasi pembelajaran tatap muka di tengah pandemi covid-19, pada 11 Januari 2021, di ruang rapat Komisi Satu DPRD Tabalong. Pembelajaran tatap muka pada satu minggu pertama dapat berjalan lancar, dengan menggunakan protokol kesehatan yang lengkap.

Dari 32 sekolah dasar, dan tujuh sekolah menengah pertama di tabalong, yang melakukan pembelajaran tatap muka, semua berjalan lancar. Pasalnya semua sekolah telah mengikuti arahan dari tim gugus tugas. Hal ini juga di dukung penuh satgas kecamatan maupun satgas kabupaten.

Dari pembelajaran tatap muka yang sudah dilaksanakan di jenjang SD dan SMP beberapa waktu lalu sudah ada monitoring dan evaluasi baik dari dinas pendidikan maupun tim gugus tugas covid19 kabupaten dan intinya secara umum pembelajaran dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat.” Kata Sutimbul

Wakil Ketua Komisi Satu DPRD Tabalong, Ferry Elpeni mengapresiasi kinerja yang dilakukan dinas pendidikan tabalong, dalam menciptakan pembelajaran tatap muka di masa pandemi.

Terkait PTM yang dilaksanakan kabupaten tabalong setelah mendengar apa tadi yang di paparkan pak mahdi terkait ptm yang sudah dilaksanakan kami sangat mengapresiasi kinerja dari dinas pendidikan kita, terkait ptm yang mana untuk pelaksanaan itu sudah dilakukan kajian yang sangat intensif sekali.” Kata Ferry Elpeni Ferry berharap, pembelajaran tatap muka tidak hanya dapat berjalan di sekolah-sekolah besar, atau perkotaan, tetapi juga di sekolah pinggiran, agar karakter anak melalui pendidikan dapat berkembang dengan baik dan merata.

Next Post

Norzakiah Resmi Dilantik Sebagai PAW DPRD Tabalong Masa Jabatan 2019-2024

Sel Jan 19 , 2021
Tabalong – DPRD Tabalong menggelar rapat paripurna istimewa ke 1 masa sidang 1 tahun 2021, pada Selasa 12 Januari 2021, di Mabuun. Rapat paripurna ini beragenda pengambilan sumpah janji Norzakiah sebagai Pengganti Antar Waktu atau PAW dari anggota Komisi Tiga DPRD Tabalong, Zainal Abidin yang telah meninggal dunia beberapa waktu […]