Hari Kedua Puasa, Bupati Kembali Bagikan 500 Takjil Gratis

Tabalong – Di hari kedua bulan ramadan 1441 hijriah tahun 2020, Bupati Tabalong Dan Wakil Bupati Tabalong beserta Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian Dan Penanganan Covid 19 Kabupaten Tabalong bersama para relawan, kembali membagikan 500 takjil gratis kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil hari kedua ini dilakukan di simpang pasar lama Murung Pudak, pada 25 April 2020. Kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilakukan selama satu bulan penuh selama bulan ramadan, di 12 kecamatan yang ada di Tabalong. 500 takjil tersebut berisikan menu berbuka puasa, seperti ikan, sayur, kue, dan kurma.

Bantuan takjil ini diharapkan dapat meringankan beban kaum dhuafa dalam hal persiapan untuk berbuka puasa, terutama ditengah pandemi covid-19. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

4 Pasien Positif Covid-19 Jalani Swab Test, Jika Negatif, Pasien Akan Kembali Jalani Tes Swab Kedua

Sab Mei 2 , 2020
Tabalong – Tim Medis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong, melakukan swab tes pada 4 orang positif covid19 yg dirawat di ex RSUD Haji Badaruddin Tanjung, pada 30 april 2020. Swab tes ini untuk mengaluasi kesembuhan pasien selama menjalani proses karantina 14 hari. Petugas mengambil spesimen ke empat pasien yang […]