Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Ini Pesan Anang Kegiatan Keagamaan Ditingkatkan

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung pada 13 Maret 2020. Dalam kesempatan ini juga diperingati Haul Syekh Kyai Haji Muhammad Zaini Bin Abdul Gani, atau Abah Guru Sekumpul. Acara dihadiri Bupati Tabalong bersama pejabat pemkab lainnya, serta tokoh agama di Tabalong.

Kegiatan Isra Mi’raj ini turut mengundang salah satu ulama terkemuka di Kalimantan Selatan, Kyai Haji Akhmad Syairaji,  yang merupakan pimpinan pondok pesantren dalam pagar, Kandangan. Dalam kesempatan ini, Bupati Anang menyampaikan pentingnya kegiatan keagamaan di Tabalong, sebagai sarana mendekatkan diri pada tuhan dan sesama, serta untuk mewujudkan Tabalong yang agamis.

Kehadiran bapak Kyai Haji Akhmad Syairaji insyaallah dapat memberikan pencerahan lagi kepada kita, tentang peristiwa Isra Mi’raj ini, dan yang lebih penting apa yang kami katakana tadi, ini sebagai sarana, sebagai forum, sebagai wahana bagi kita umat islam di Kabupaten Tabalong untuk mendekatkan diri kepada Allah S.W.T.” kata Bupati Tabalong.

Bupati Anang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kyai Haji Akhmad Syairaji beserta rombongan, yang sudah berkenan hadir pada kegiatan ini. Bupati Anang berharap pada kesempatan berikutnya ulama besar lainnya di Kalimantan Selatan, dapat memberikan bimbingan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tabalong. (Rangga)

Next Post

Taman Wisata Laburan Dibuka, Ini Fasilitasnya

Kam Mar 19 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Taman Wisata Laburan resmi dibuka, sejak 17 Maret 2020. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Pelaksana Tugas Kepala Disporapar Tabalong, Tumbur Manalu. Peresmian ini juga dihadiri berbagai pihak terkait seperti, Camat Tanta dan Pejabat Desa […]
error: