Habib Taufan Minta Pemkab Tabalong Waspada Hadapi Varian Omicron

Tabalong – Sebaran kasus covid-19 varian omicron mulai meningkat di Indonesia. Meski saat ini kasus tersebut belum di temukan di Tabalong, wakil DPRD Tabalong, Habib Muhammad Taufani Al-Kaf minta Pemkab Tabalong terus waspada terhadap ancaman varian baru covid-19 omicron.

Saat ini sebaran omicron mencapai angka 254 kasus di indonesia. Menyikapi hal tersebut, wakil ketua DPRD Tabalong, habib Muhammad Taufani Al-Kaf menuturkan, agar Pemkab Tabalong terus melakukan berbagai antisipasi sebaran covid-19, salah satunya dengan melanjutkan upaya percepatan vaksinasi di Tabalong.

 “Dan antisipasi yang selama ini sudah jalan vaksinasi sudah berjalan 70% keatas berkesinambunganlah kita, jangan euphoria karena sudah menurun tidak ada angka covid lagi namun kita wajib waspda mengingatkan satgas dan terutama bagi masyarakat .” Kata Habib Muhammad Taufani Al-Kaf, Wakil Ketua DPRD Tabalong.

Habib Muhammad Taufani Al-Kaf menambahkan, dirinya juga meminta agar masyarakat yang melakukan perjalanan jauh, untuk tetap melapor kepada satgas penanganan covid-19 Tabalong, agar dapat meminimalisir terjadinya paparan covid-19 jenis omicron. (Gazali Rahman).

Next Post

Melalui Perampingan SOTK, Pemkab Tabalong Akan Berikan Pelayanan Multifungsi Ke Masyarakat

Jum Jan 7 , 2022
Tabalong – SOTK baru menjadi salah satu strategi Pemkab Tabalong untuk memfokuskan 24 program prioritas, guna menuntaskan visi misi pemerintahan hingga 2024 mendatang. SOTK Tabalong yang dulunya berjumlah 43 kini genap berjumlah 40 susunan organisasi dan tata kerja. Dengan adanya SOTK baru, membuat penempatan aset bangunan Pemkab mengalami beberapa perubahan. […]