H-1 Lebaran Harga Daging Ayam & Daging Sapi Naik

Tabalong – Memasuki H min satu lebaran idul fitri 1441 hijriah, harga daging ayam dan daging sapi mulai merangkak naik di Pasar Bauntung Tanjung. Kenaikan harga daging sapi dan daging ayam ini tidak menurutkan masyarakat tabalong untuk berbelanja. Dilihat dari ramainya pengunjung pasar yang terjadi dalam hari ini.

Nisa salah satu pedagang daging ayam di Pasar Bauntung Tanjung mengatakan dalam beberapa hari ini terjadi kenaikan harga yang semula harga ayam 15 ribu perkilo gram saat ini menjadi 27 ribu perkilo gram. Sehingga 1 ekor ayam dijual dengan harga 50 ribu rupiah.

“27 sekilonya kalau sudah bersi 50 tiap hari bu ai parak lebaran nch tiap hari naik terus kira kira turun hrga habis lebaran ayam kadang kosong biar larang tapi rame.” Kata Nisa

Nisa menambhakan untuk saat ini harga ayam petelor yang sebelumnya 50 ribu  sekarang menjadi 60 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga daging sapi 140 ribu sampai 150 ribu rupiah per kilogram. (Munawarah)

Next Post

Sekarang Bayar PDAM Sudah Bisa Melalui Bank Syariah Mandiri, Simak 4 Caranya…

Kam Mei 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Bank Syariah Mandiri Tanjung meresmikan program pembayaran tagihan PDAM Tabalong melalui e-channel Bank Syariah Mandiri. Peresmian dilaukan pada rabu 27 Mei 2020, di kantor bank syariah mandiri tanjung, pembataan. Pembayaran tagihan pdam tabalong melalui bank […]
error: