Gol Tunggal Walatung Antarkan Marindi FC Raih Kemenangan

TABALONG – Gol tunggal dari Walatung melalui skema sepak pojok, berhasil mengantarkan Marindi FC dari Kabupaten Tabalong meraih kemenangan di laga pembuka Nawin Cup ke delapan, saat menghadapi Dynasty Warrior dari Kabupaten Balangan, pada minggu 12 Desember 2021. Gol yang dicetak striker bernomor punggung tujuh pada menit akhir babak pertama ini, sekaligus menorehkan namanya sebagai pencetak gol pertama di ajang Nawin Cup ke delapan.

Ketua asosiasi Kabupaten PSSI Tabalong, jurni menilai, skor tipis ini menandakan pertandingan berlangsung seimbang. Jurni meyakini jika pertandingan dua kali 45 menit tidak diguyur hujan, maka akan semakin menarik untuk dilihat.

“Kita cukup puas melihat artinya pertandingan yang sangat seimbang. Satu kosong itu memang sangat wajarlah dalam bola dan kita andai kata hari ini tidak hujan, lapangan tidak basah, itu sangat menarik lah keliatannya, pemain kami liat kedua tim kualitasnya bagus-bagus.” Kata Jurni, Ketua Askab PSSI Tabalong.

Nawin Cup ke delapan tahun 2021-2022 diikuti oleh 32 tim, yang terbagi ke dalam delapan grup penyisihan, kemudian dilanjutkan babak 16 besar hingga final dengan sistem gugur. Di babak awal penyisihan grup ini, setiap tim sudah mendaftarkan punggawa kesebelasannya, namun di babak 8 besar nantinya setiap tim dibolehkan untuk menambah amunisi pemain baru. (Alfi Syahrin).

Next Post

Ini Strategi Pemkab Tabalong Kejar Vaksinasi 70% di Akhir Tahun…

Kam Des 16 , 2021
TABALONG – Untuk mempercepat vaksinasi di Kabupaten Tabalong, pemerintah daerah kembali menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan pada 13 desember 2021 di aula pendopo bersinar pembataan. Rapat yang dipimpin Bupati Tabalong Anang Syakhfiani ini, membahas instruksi pemerintah pusat yang menrargetkan setiap daerah untuk mencapai angka vaksinasi 70 persen pada akhir desember […]