Forkopimda Tabalong Laksanakan Sholat Ied di Masjid Agung Tanjung

TVTABALONG – Bupati tabalong, Anang Syakhfiani melaksanakan shalat ied dalam rangka Idul Fitri 1442 Hijriah, di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung. Shalat berjamaah pada tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Selain Bupati Tabalong, shalat ied disini juga diikuti pejabat Pemkab lainnya, seperti Wakil Bupati Tabalong, Dandim 1008, Kapolres, dan Kejaksaan Tabalong.

Arifin mengaku senang dengan kehadiran bupati dan jajarannya yang melakukan shalat ied di masjid ash shiratal mustaqim tanjung, pasalnya kehadiran bupati dianggap sebagai sebuah bentuk apresiasi terhadap masjid dan pengurus beserta panitianya.  (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Terapkan Protkes, Sholat Ied Warga Mabu’un di Halaman DPRD Berjalan Lancar

Sen Mei 17 , 2021
TVTABALONG – Halaman kantor DPRD Tabalong menjadi salah satu tempat terbuka pelaksanaan shalat ied 1442 Hijriyah. Pelaksanaan shalat ied disini menerapkan protokol kesehatan. Meski hari raya Idul Fitri tahun ini masih dalam situasi pandemi, namun tidak mengurangi semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah. Demi amannya proses ibadah, panitia pelakasana sholat ied […]