Forkopimda Tabalong Hadiri Peringatan HUT RI di Istana Negara Secara Virtual

TABALONG – Bupati dan Wakil Bupati serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tabalong mengikuti upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, di Istana Negara melalui virtual dari Aula Tanjung Puri.

Upacara pengibaran sang Saka Merah Putih dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih dengan penerapan protokol kesehatan berlangsung secara khidmat.

Pengibaran bendera merah putih diikuti para menteri dan Kepala Daerah Seluruh Indonesia. Meski kegiatan diikuti secara virtual, namun Forkopimda Tabalong juga tetap memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan lainnya selama acara berlangsung. (Maria ulfah).

Next Post

Lampu Merah Serempak Menyala Selama 3 Menit Saat Peringatan HUT RI Ke-76

Rab Agu 18 , 2021
TABALONG – Dinas Pehubungan Kabupaten Tabalong mengaktifkan lampu merah di tiga persimpangan secara bersamaan, saat pelaksanaan kenaikan bendera berlangsung di upacara detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 76, yang digelar Pemkab Tabalong di Halaman Kantor Bupati. Melalui penyetopan ini, pengendara yang melintas diajak menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diputar melalui speaker […]