Forkopimda & Jajaran Pemkab Tabalong Ziarahi Makam Penuntut

Tepat 56 tahun lalu , peran Tokoh Penuntut berdirinya Tabalong mencapai puncaknya . Hal tersebut ditandai dengan peningkatan status Tabalong dari Kewedanan menjadi daerah tingkat dua oleh Mendagri saat itu .

Sebagai wujud penghormatan atas jasa Tokoh Penuntut Tabalong, usai upacara Hari Jadi, Jajaran Pemkab Tabalong menziarahi makam para Tokoh Penuntut tersebut .

Ziarah ke makam 28 orang tokoh penuntut , terbagi dalam 20 tempat , yang tersebar di 6 Kecamatan .

Bupati tabalong , Anang Syakhfiani bersama rombongan sendiri mendatangi makam yang berlokasi di Belakang Hotel Tabalong . Sementara itu wakil bupati tabalong dan rombongan mendatangi kuburan muslimin jalan Jaksa Agung Suprapto Tanjung . Sedangkan di tempat lainnya didatangi unsur Forkopimda dan Pimpinan SKPD.  (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Dukung Visi Tabalong Yang Agamis, Rumah Tahfidz An-Nur Jangkung Diresmikan Bupati Anang

Kam Des 2 , 2021
TABALONG – Disaksikan sejumlah unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat , penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani menandai diresmikannya Rumah Tahfidz An-Nur di Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung. Rumah Tahfizd yang berdiri diatas lahan seluas 314 hektar ini merupakan wadah pendidikan bagi 40 santri penghafal Al-Qur’an […]