Finishing Pembahasan Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019

Tabalong – Setelah 8 kali melakukan pembahasan raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019, akhirnya pada Senin 13 Juli 2020, badan anggaran DPRD Tabalong bersama tim anggaran pemerintah daerah atau TAPD Kabupaten Tabalong yang diketuai oleh Sekda, melakukan pembahasan akhir atau finishing raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019.

Dalam finishing ini disampaikan beberapa masukan dari banggar, agar nantinya bisa menjadi acuan bagi eksekutif Tabalong dalam menjalankan program kerjanya di tahun mendatang. Ketua DPRD sekaligus Ketua Banggar DPRD Tabalong, Mustafa mengatakan, setelah di lakukan finishing maka langkah selanjutnya Raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2019 akan di paripurnakan pada Rabu 15 Juli mendatang.

“Besok mungkin hari rabu nanti kita akan paripurnakan, jadi hasil pembahasan kami nanti ketua ketua fraksi akan menyampaikan pendapat pendapat fraksi” kata Mustafa

Mustafa menambahkan, dalam paripurna nantinya 7 fraksi DPRD Tabalong akan menyampaikan pendapat akhir mereka terhadap raperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2019, yang sebelumnya sudah di bahas banggar beserta seluruh SKPD dan pihak kelurahan serta kecamatan yang ada di Tabalong.

Next Post

Bupati Anang Lantik 84 Pejabat Lingkup Pemkab

Kam Jul 23 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tanjung – Bupati Tabalong Anang Syakfiani melantik 84 Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong pada 15 Juli 2020, di Gedung Sarabakawa Tanjung. Pelantikan ini merupakan bagian dari promosi dan rotasi jabatan di jajaranan pemerintahan. […]
error: