Fasilitas Utama Rumah Sakit Khusus Pasien Covid-19 Tabalong Terus Dilengkapi

Tabalong – Sebanyak 20 buah ranjang baru, sebagai fasilitas utama untuk tempat tidur pasien isolasi covid-19 tabalong, tiba di Rumah Sakit Umum Tanjung, pada enam Mei 2020. Badan penanggulangan bencana bersama tim medis setempat, melakukan pemeriksaan fasilitas pendukung utama ini, untuk memastikan standarisasi keamanan pakaian.

20 tempat tidur ini akan digunakan untuk melengkapi tempat tidur di ruangan isolasi pasien positive covid, yang masih kosong.

“Pada tahap pertama ini yang datang adalah ranjang yang rencana nanti akan disusul dengan alkes yang lainnya. Nah itu kan kita menggunakan bekas tempat tidur yang lama ya, ada sekitar 4 tempat tidur jadi kita nanti akan lengkapi ruang ruang lain yang masih kosong.” Kata dr. Taufiq

Fasilitas pertama yang datang ini nantinya akan disusul alat penunjang kesehatan lainnya. Seperti tiga buah ventilator, infus perawatan,serta kebutuhan isolasi dengan alat pemantauan khusus, yang saat ini masih dalam proses pengiriman di perjalanan. (Rangga)

Next Post

Desa Masukau Siapkan BLT, Ini Penerima Yang Jadi Prioritas

Sen Mei 11 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pemeritah Desa Masukau bersama pihak terkait telah menetapkan kriteria penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa. Berdasarkan hasil musyawarah desa khusus bersama pihak terkait, BLT dana desa akan diutamakan bagi lansia yang masuk […]
error: