Eksekutif Legislatif Sepakat Raperda Penyelenggaran Pendidikan Dibahas Rinci

Tabalong – Komisi Satu DPRD Tabalong bersama Dinas Pendidikan Tabalong sepakat akan membahas secara detail setiap pasal di Rapera perubahan atas perda penyelenggaraan pendidikan. Hal ini dilakukan agar perda yang dihasilkan dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Kepala Dinas Pendidikan Tabalong, Akhmad Rizali Noor mengatakan, perda dipersiapkan dengan pembahasan yang detail dan rinci, agar bisa digunakan untuk jangka waktu 5 hingga 10 tahun.

Meski tidak ada batasan waktu terkait penerbitan perda, namun komisi satu dprd tabalong berniat raperda dapat disahkan di tahun 2020. Sehingga penyelenggaraan penddidikan tabalong sesuai dengan kondisi dan aturan terbaru.

Dalam raperda perubahan penyelenggaraan pendidikan ini, ada peraturan yang harus disempurnakan, ada pula peraturan baru yang harus. Karena banyak peraturan baru yang sudah tidak relevan lagi dengan perda terdahulu. (Sherly)

Next Post

Pegiat LSM Tabalong Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Kam Mei 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pegiat lembaga swadaya masyarakat, yang juga merupakan tim pemantauan bansos pemerintah, menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi covid-19. Khususnya bagi para tukang parkir yang ada di pasar tanjung dan sekitarnya. Bantuan kali ini disalurkan […]
error: