Dukung Visi Tabalong Yang Agamis, Rumah Tahfidz An-Nur Jangkung Diresmikan Bupati Anang

TABALONG – Disaksikan sejumlah unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat , penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Tabalong Haji Anang Syakhfiani menandai diresmikannya Rumah Tahfidz An-Nur di Kelurahan Jangkung Kecamatan Tanjung.

Rumah Tahfizd yang berdiri diatas lahan seluas 314 hektar ini merupakan wadah pendidikan bagi 40 santri penghafal Al-Qur’an .

Ketua Umum Yayasan Rumah Tahfidz An-Nur, Saderi menuturkan, pihaknya mengapresiasi langkah Pemkab Tabalong yang turun langsung meresmikan Rumah Tahfidz An-Nur terlebih bertepatan dengan Hari Jadi Tabalong , hal tersebut sejalan dengan upaya dan semangat pihaknya mendukung visi Tabalong yang agamis .

 “Dengan tujuan mencetak generasi qurani yang ada di tabalong selebihnya kita juga mendukung program pak bupati tabalong, dengan tabalong yang agamis, kemudian pak tabalong mengatakan bahwa ada program membangun membangun rumah tahfidz 100 rumah tahfidz di Tabalong” Kata Saderi, Ketua Umum Yayasan Rumah Tahfidz An-Nur.

Saderi menambahkan, Rumah Tahfidz An-Nur ini dibangun dari bantuan hibah sejumlah pihak dengan tujuan utamanya ialah dapat berkontribusi penuh dalam menciptakan generasi penghafal Qur’an di Tabalong. (Gazali Rahman).

Next Post

Pekan Raya Tabalong Digelar Selama 10 Hari, Pengunjung Wajib Terapkan Prokes

Jum Des 3 , 2021
TABALONG – Mengambil lokasi di Expo Center Mabuun,  pekan raya yang diikuti sejumlah instansi pemerintah dan swasta, hingga pelaku umkm, bakal digelar selama 10 hari, sejak tanggal 1 Desember hingga 10 Desember 2021. Pekan raya ini digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Tabalong yang ke 56 tahun sekaligus menggeliatkan kembali […]