Dukung Upaya Pencegahan Covid-19, BPBD Tabalong & KPH Tabalong Rutin Semprot Disinfektan Di Fasilitas Umum

Tabalong – Sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19, badan penanggulangan bencana daerah Tabalong bekerjasama dengan kesatuan pengelolaan hutan tabalong, rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan secara bergantian di sejumlah fasilitas umum serta sekolah.

Salah satu sekolah yang disemprot adalah SMP Negeri 4 Tanjung. Penyemprotan seperti ini juga akan dilakukan di seluruh sekolah di Tabalong secara bertahap. Tim Reaksi Cepat BPBD Tabalong, Fahriansyah mengatakan penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Tim BPBD dan bekerja sama dengan KPH Tabalong, yang disebar di beberapa lokasi.

“Kami dari pemerintah kabupaten Tabalong melalui BPD dan KPH Tabalong melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran covid19 di kabupaten Tabalong yaitu penyemprotan beberapa sekolahan dan tempat umum yang ada di kabupaten tabalong” kata Fahri.

Selain SMP Negeri 4 Tanjung, penyemprotan juga dikakukan di beberapa sekolah, diantaranya, SMA Negeri 2 tanjung, SMK Negeri 1 Tanjung, SMP Negeri 4 Tanjung, dan di beberapa tempat umum daerah wilayah Belimbing serta Kampung Baru. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pemkab Akan Bantu Modal Pedagang Pasar Ramadan, Simak Teknisnya….

Kam Apr 23 , 2020
Tabalong – Pemerintah pun telah menetapkan aturan teknis, dalam penyaluran bantuan stimulan usaha bagi pedagang pasar ramadan. Kriteria penerima bantuan dikhususkan hanya bagi pedagang yang rutin setiap tahun berjualan menu berbuka puasa selama ramadan. Baik pedagang kue basah, lauk masak, maupun pedagang sayuran masak. Hal ini menyusul ditiadakannya pasar ramadan, […]