Dukung Tenaga Medis, PDIP Serahkan APD Untuk Tenaga Medis Di RSUD H. Badaruddin Kasim

Tabalong – APD berupa baju hazmat sebanyak 100 lembar bantuan dari DPD PDIP Provinsi Kalimantan Selatan ini disalurkan melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pdip Kabupaten Tabalong Supoyo kepada Direktur RSUD Haji Badaruddin Kasim Maburai sabtu 9 Mei pagi tadi.

Penyerahan bantuan APD ini sebagai salah bentuk dukungan dari partai berlambangkan kepala banteng kepada tenaga medis dalam menangani covid19 khususnya di wilayah Tabalong.

Ketua DPC PDIP Tabalong, Supoyo berharap apd tersebut berguna bagi petugas medis khususnya untuk memberikan perlindungan petugas medis dalam menangani covid 19 di tabalong.

Sementara itu Direktur RSUD Haji badaruddin Kasim, Mastur Kurniawan mengapresiasi bantuan yang diberikan. Pasalnya di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini, APD sangat diperlukan oleh tenaga medis.

Mastur menambahkan APD tersebut tidak seluruhnya untuk RSUD, melainkan akan dibagi dengan puskesmas melalui Dinas Kesehatan. Dengan rincian 60 lembar untuk RSUD dan 40 lembar lainnya akan diserahkan kepada Dinas Kesehatan untuk dibagikan ke Puskesmas. (Sherly)

Next Post

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, PDIP Bagikan Paket Beras

Rab Mei 13 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sebanyak 50 paket beras yang masing-masing berisikan 4 kilogram beras diserahkan DPC PDIP Kabupaten Tabalong Sabtu Siang 9 Mei 2020 tadi. Paket beras bantuan DPD PDIP provinsi Kalsel ini menyasar masyarakat yang perekonomiannya terdampak covid-19 […]
error: