Dukung Pencegahan Covid-19, Desa Banua Lawas Bagikan Masker & Alat Cuci Tangan

Tabalong – Pemerintah Desa Banua Lawas Kecamtan Banua Lawas, bersama UPPB Pusaka membagikan perlengkapan penceganan virus corona berupa tempat cuci tangan, sabun dan masker kepada masyarakat setempat. Sebanyak 525 kepala keluarga di delapan rukun tetangga, mendapatkan bantuan yang berasal dari rasionalisasi APBDES Banua Lawas ini.

Perangkat Desa Banua Lawas, Fahruraji berharap, perlengkapan yang dibagikan ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin. Sehingga dapat mencegah penularan covid-19 di desa mereka.

“kami perangkat desa dan uppb pusaka pada hari ini, bersama-sama telah melakukan bembagian sarana cuci tangan seperti ember sabun dan juga masker, di masing-masing rumah diwilayah desa benua lawas, langkah yang dilakukan ini dalam rangka bersama-sama mencegah bertambahnya penyebaran virus corona” kata Fachruji.

Fachruraji mengimbau masyarakat desa Banua Lawas untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, sehingga terhindar dari berbagai serangan penyakit menular, termasuk paparan virus corona. (Norman)

Next Post

Berjemur Tingkatkan Kebugaran & Imunitas Tubuh

Jum Apr 24 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sesuai dengan anjuran Pemerintah Kabupaten Tabalong, Dinas Pendidikan setempat rutin mengajak pegawainya untuk melakukan aktivitas berjemur setiap jam 10 pagi. Berjemur dilakukan seluruh pegawai tanta terkecuali selama 30 menit. Seperti yang diketahui, sinar matahari pagi […]
error: