Dukung Budidaya Ikan Skala Kantoran, Diskan Tabalong Serahkan Bibit

TVTABALONG – Dinas Perikanan Tabalong menyerahkan bantuan bibit ikan nila dan biawan kepala badan penanggulangan bencana daerah tabalong pada 11 Juni 2021. Bibit ikan ini ditebar di kolam kantor BPBD Tabalong, untuk mendukung program pembinaan budidaya ikan.

Sekretaris Dinas Perikanan Tabalong,Ahmad Robbyani menjelaskan, bantuan Dinas Perikanan dari balai benih ikan ini merupakan program untuk mengedukasi terkait pemeliharaan ikan di kolam. Selain BPBD, bantuans erupa juga diberikan di sekolah, lapas, serta instansi dan organisasi ke masyarakatan lainnya.

“kami dari dinas perikanan kabupaten Tabalong melalui balai benih ikan kambitin berkesempatan memberikan bantuan kepada BPBD kabupaten Tabalong Berupa bibit ikan dimana harapan kita bibit ini akan bermanfaat untuk sarana edukasi pemeliharaan ikan di kolam bibit ini kemudian Alhamdulillah program dari dinas perikanan sudah berjalan dengan baik memberikan bibit ikan baik ke sekolah lapas rutan serta PWI.” Kata Sekretaris Dinas Perikanan Tabalong ,Ahmad Robbyani.

Ahmad Robbyani menambahkan kegiatan ini akan terus ditindaklanjuti sesuai dengan permohonan yang masuk ke Dinas Perikanan Tabalong. (Al Munawarah).

Next Post

Serahkan SPPT PBB di Pugaan, BPPRD Tabalong Ingatkan Pentingnya Manfaat Bayar Pajak

Sel Jun 22 , 2021
TVTABALONG – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, mensosialisasikan dan menyerahkan surat pemberitahuan pajak terhutang PBB-P2 tahun 2021 di Kecamatan Pugaan pada 16 Juni 2021. Sosialisasi dihadiri Camat Pugaan, Kepala Desa, serta kolektor PBB-P2 yang ada di Kecamatan maupun desa. Melalui sosialisasi ini, peserta diharapkan dapat bekerja sama […]