DPRD Tabalong Tunda Kunjungan Kerja Guna Antisipasi Covid-19

Tabalong – Mewabahnya corona virus disease 2019, covid-19, membuat DPRD Tabalong, menunda keberangkatan kunjungan ke beberapa kota diluar kalimantan. Selain itu, kunjungan kerja juga diusulkan untuk dipindah ke kabupaten kota terdekat, seperti kalimantan timur dan kalimantan tengah.

Hal ini dilakukan untuk mencegah masuknya virus corona ke Tabalong. Wakil ketua satu dprd Tabalong, jurni menyampaikan, meski sebagian kunjungan kerja telah terjadwal, namun pihaknya akan kembali mengevaluasi terkait alternatif pemindahan tujuan kunjungan kerja.

“Mengenai penyebaran virus corona, kami menyarankan kepada kawan-kawan di komisi agar kunjungan kerjanya bisa menunda. Karena di bandara penerbangan internasional pasti beragam orang yang ada di bandara, nanti kita tidak bisa memantau penyebaran virus corona ini, yang mau ke jakarta, riau. Kalau meski juga melakukan perjalanan dinas kami minta seperti yang ada di kalteng dan kaltim.” kata Jurni.

Jurni juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, seperti istirahat yang cukup, mengkonsuimsi makanan sehat, serta minum air putih yang cukup. Sehingga daya tahan tubuh kuat,d an terhindar dari berbagai serangan virus. (Maimun)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tanda Tangani Komitmen Penyelenggaraan MPP

Sel Mar 17 , 2020
Tabalong – Keseriusan pemerintah kabupaten Tabalong, untuk memantapkan kualitas pelayanan publik, direalisasikan dengan penandatanganan komitmen penyelenggaraan mal pelayanan publik, yang dilakukan bupati Anang Syakhfiani bersama Menteri PanRB. Keberadaan mall pelayanan publik, diharapkan dapat meningkatkan investasi, yang berujung pada meningkatnya pertumbuhan ekonomi. Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menandatangani komitmen penyelenggaraan mal pelayanan […]