DPRD Tabalong Terima Aspirasi Masyarakat Terkait Kerusakan Jalan Nasional

TABALONG – DPRD Tabalong menerima aspirasi dari gerakan masyarakat Tabalong Peduli, pada 5 Juli 2021. Tuntutan ini terkait kerusakan di sejumlah titik jalan nasional dari Tanjung menuju Kelua.

Ketua DPRD Tabalong mustafa yang menyambut warga ini berjanji akan menindaklanjuti aspirasi mereka. Salah satunya dengan cara berkooridnasi dengan pemkab tabalong, jasa angkutan dan stakeholder terkait lainnya.

 “Kami juga menindaklanjuti nantinya akan memanggil terkait dengan jalan, jasa angkutan, dan dishub, dan stakeholder yang terkait ini. Dengan apa kita memecahkan permasalahan ini, mencari jalan solusi yang terbaik untuk Kabupaten Tabalong.” Kata Mustafa, Ketua DPRD Tabalong.

Sebelumnya, gerakan masyarakat Tabalong Peduli ini, melakukan aksi damai di Persimpangan Selongan selama tiga hari berturut-turut, yang menyampaikan 5 tuntutan. Seperti pembatasan tonase, pemberlakukan jam operasional angkutan berat, meminta pemeirntah segera menbangun jembatan timbang, melakukan perbaikan jalan rusak, hingga membatasi aktivitas lalu lintas di jalan tersebut, jika permintaan mereka tak ditanggapi.  (Alfi Syahrin).

Next Post

Distan Tabalong Salurkan Bantuan Bibit Jahe Merah di Muara Uya & Tanjung

Sen Jul 12 , 2021
TABALONG – Bibit jahe merah menjadi salah satu komoditi, yang dipilih Dinas Pertanian Tabalong dalam menyalurkan hibah bantuan yang bersumber dari APBD dua tahun 2021 bidang hortikultura. Bibit jahe merah yang diserahkan pada bulan Februari lalu ditujukan pada dua Kelompok Tani di bidang biofarmaka, yang ada di Kecamatan Muara Uya […]