DPRD Tabalong Dukung Peningkatan Jalan TMMD Penghubung Lok Batu – Kembang Kuning

TVTABALONG – Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-110 di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai telah selesai dilaksanakan pada 31 Maret lalu. Beberapa kegiatan telah rampung dikerjakan, salah satu yang paling disoroti adalah pembangunan jalan dari Desa Lok Batu menuju Desa Kembang Kuning sepanjang 3,4 kilometer.

Pembangunan jalan ini rencananya akan ditingkatkan secara bertahap melalui APBD perubahan, sehingga ditargetkan dapat menjadi jalan Kabupaten. Kegiatan TMMD ini mendapat respon positif dari Ketua DPRD Tabalong, Mustafa.

Saat ditemui di kediamannya, Mustafa mengatakan, akan mendukung kelanjutan pembangunan jalan tersebut, sesuai dengan ranahnya di DPRD. Ia mengatakan akan mendukung peningkatan jalan tersebut untuk dijadikan jalan Kabupaten.

“Terkait dengan jalan yang sudah dilaksanakan, dengan anggaran yang sudah dilaksanakan, karena itu sudah bisa dilaksanakan dan tembus, harapan kedepannya itu nanti akan kami tingkatkan, dan itu akan dijadikan jalan kabupaten, nanti akan kita tingkatkan, insyaallah setelah pengerasan, dan akan diaspal, jadi kami sangat mendukung hal itu, karena itu membuka isolasi kawan-kawan yang di Desa.” Tuturnya.

Mustafa mengupayakan agar peningkatan jalan dapat secepatnya terealisasi, dengan melihat kondisi keuangan saat ini. Karena menurutnya, kondisi keuangan saat ini masih berfokus pada penanganan pandemi covid-19. (Muhammad Ariadi)

Next Post

Arianto Bersyukur Rumahnya Diperbaiki TNI melalui Program TMMD

Sen Apr 5 , 2021
TVTABALONG – Arianto menceritakan, rumah ini mengalami kerusakan parah terutama di bagian lantainya, dan tidak memiliki kamar mandi permanen untuk aktivitas mandi cuci kakus, hanya berupa bilik terpisah berdinding terpal. Pengerjaan rumah selesai dalam 1 bulan. Kini rumah yang biasanya ditempati adiknya, dan sesekali olehnya, dapat dihuni dengan nyaman. Arianto […]