DPRD Tabalong Dukung Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Dengan Protkes Ketat

TVTABALONG – Bupati Tabalong Anang Sykahfiani, menginstruksikan agar meningkatkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan memperluas cakupan vaksinasi serta pembelajaran tatap muka, yang disampaikan dalam rapat evaluasi penanganan dan pencegahan covid-19 tabalong pada 3 Juni 2021. Instruksi ini mendapat dukungan forkopimda, termasuk dprd tabalong.

Wakil ketua II DPRD Tabalong, habib muhammad taufani alkaf, yang mengahdiri rakor ini menyatakan dukungan DPRD untuk instruksi bupati tabalong tersebut. Habib menilai ketiga arahan bupati tersebut sangat penting dilakukan dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19. Karena ia mengaku kerap mendapati anak usia pelajar yang sering berkerumun maupun berkumpul hingga larut malam.

Habib menilai persentase kegiatan PTM di Tabalong masih minim. Sehingga harus diperluas untuk meningkatkan keseriusan anak-anak dalam belajar. Namun tetap mengacu pada pelaksanaan protokol kesehatan.

Pelaksanaan tatap muka dibeberapa sekolah masih kecil ya presentasinya, nantinya ditahun ajaran baru , kita berharap tahun ajaran baru, tambahan sekolah sekolah yang melaksanakan PTM lebih meningkat lagi, dan pelaksanaan protkes tetap menjadi acuan utamanya.” Kata Habib Muhammad Taufani Alkaf – Wakil Ketua DPRD Tabalong.

Habib Taufan juga mengimbau para orang tua agar intensif mengawasi remaja, serta meningkatkan keinginan anak untuk terus belajar. Terutama menjelang pembelajaran tatap muka yang akan digelar. (Rangga).

Next Post

Terong Hingga Cabe Rawit Jadi Faktor Penahan Inflasi Tabalong

Rab Jun 9 , 2021
TVTABALONG – Selama bulan Mei 2021, atau bertepatan dengan momen lebaran, kota tanjung mengalami inflasi sebesar 0,31%. Atau terjadi peningkatan indeks harga konsumen sebesar 107,64 % pada bulan tersebut. Inflasi pada bulan Mei 2021 terjadi karena adanya peningkatan harga pada kelompok makanan, minuman, dan tembakau, sebesar 0,52%. Penyumbang inflasi terbesar […]