DPRD Tabalong Bahas RAPBD Perubahan Bersama 4 SKPD

TABALONG – Badan anggaran DPRD Tabalong membahas anggaran perubahan apbd tahun 2021 bersama 4 SKPD pada 1 September 2021. Keempat SKPD yang dimaksud, yaitu Dinas Pendidikan, Disdukcapil, Disporapar, dan Dinas Pehubungan.

Dalam rapat ini dijelaskan penambahan anggaran dishub di apbd perubahan sebesar 169 juta rupiah, selain itu juga disampaikan pergeseran anggaran. Sedangkan disporapar dinyatakan tak ada penambahan maupun pengurangan, namun hanya terjadi pergesera.

Berbeda dengan Dishub dan Disporapar, anggaran Disdukcapik Tabalong justru mengalami peningkatan signifikan, yang bersumber dari dana alokasi khusus. Sedangkan untuk Dinas Pendidikan, saat ini diakui masih dalam proses penginputan data.

Ketua DPRD tabalong, Mustafa menegaskan penambahan anggaran dilakukan pembahasan akhir bersama TAPD Tabalong, tepatnya pada 7 September mendatang.

“tim TAPD membahas terkait anggaran perubahan tahun 2021 hari ini dinas yang hadir adalah tim TAPD sendiri ada 4 SKPD Dispora pendidikan jadi 4 SKPD yang hadir pada hari ini nah terkait dengan pembahasan itu ada penambahan dan ada pergeseran anggaran jadi kalau masalah penambahan anggaran itu akan nantinya tanggal 7 ada finishing dan itu sudah tercatat oleh tim radpd jadi kalau kami belum bisa memutuskan jadi nanti dari tim TAPD terkait dengan penambahan penambahan dan tanggal 7 nanti finishing kami.” Kata Ketua DPRD Tabalong, Mustafa.

Mustafa menambahan pembahasan penambahan anggaran akan dilakukan bersama TAPD dan komisi terkait. (Al Munawarah).

Next Post

STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong Terima 66 Mahasiswa Baru

Rab Sep 8 , 2021
TABALONG – Pada tahun ajaran 2021-2022, STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong menerima 66 orang mahasiswa baru, yang terdiri atas 28 orang jurusan pendidikan agama islam, dan 38 orang jurusan manajemen agama islam. 66 orang mahasiswa baru ini pun mengikuti pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan, atau PBAK, yang dimulai kamis 2 […]