DPRD Kalsel: Program Kerja Pemkab Tabalong Selaras Dengan Provinsi

TABALONG – Badan pembentukan perda DPRD provinsi Kalimantan Selatan melakukan kunjungan ke Tabalong pada 30 Agustus 2021, terkait koordinasi dan sinkronisasi peraturan daerah yang sudah dibentuk. Kedatangan mereka disambut asistem pemerintahan dan kesra tabalong bersama kepala bagian hukum.

Dalam kegiatan ini, kedua pihak menyelaraskan perda yang ada di Tabalong dengan Perda di tingkat provinsi. Ketua Bapemperda DPRD Kalsel, Hormasyah, mengapresiasi Pemkab Tabalong karena tak ditemukan perda yang bertentangan dengan perda provinsi.

“kami sangat menyambut baik yang disampaikan oleh Kabag hukum bahwa tidak ada pertentangan perda provinsi dan perda kabupaten setelah dilakukan evaluasi ternyata tidak ada kami sangat menyambut baik dan lebih ditingkatkan lagi supaya perda kita tidak bertentangan dengan Perda provinsi sesuai dengan instruksi hari ini tentu banyak hal masukan masukkan baik dari kabupaten Tabalong maupun dari kawan kawan provinsi ini adalah Sangat luar biasa bagi kami.” Kata Ketua Bapemperda DPRD Kalsel.

Hormansyah berharap Pemkab Tabalong terus menjaga koordinasi yang baik dengan kalsel. Hal ini agar tak ada aturan yang bertentangan di kedua pihak. (Al Munawarah).

Next Post

Warga Binaan Lapas Maburai Dapat Suntikan Vaksin

Sel Sep 7 , 2021
TABALONG – Lembaga pemasyarakatan kelas 2B Tanjung menggelar vaksinasi dosis pertama bagi warga binaan, pada 31 agustus 2021. Vaksinasi ini digelar bekerjasama dengan Polres Tabalong, Dinas Kesehatan, serta Puskesmas Panaan. Lapas kelas 2B Tanjung mendapat jatah 200 dosis vaksin untuk tahap pertama. Vaksinasi kali ini mneyasar 11 orang petugas lapas […]