DPD PKS Tabalong Berbagi Takjil Gratis Berkah Ramadhan

Tabalong – Sejak beberapa hati terakhir di bulan ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah PKS Tabalong, membagikan takjil gratis, kepada masyarakat Tabalong. Berbagi takjil ini dilakukan karena melihat banyaknya masyarakat tabalong yang terdampak covid 19, ditengah bulan ramadhan.

Takjil digantung di papan PKS yang terletak di halaman rumah Ketua DPD Pks Tabalong, Sumiati. Tepatnya disamping Kantor DPD PKS Tabalong, Selongan Tanjung. Takjil digantung setiap jam 4 sore, siapa saja boleh mengambil takjil dengan ketentuan satu orang satu takjil.

Ketua DPD PKS Tabalong yang juga merupakan Ketua Komisi 2 DPRD Tabalong, Sumiati mengatakan, setiap hari pihaknya menyediakan 120 kotak takjil yang siap diambil oleh masyarakat pengguna jalan yg melintas. Sumiati menambahkan, pembagian takjil merupakan program kerja DPD PKS Tabalong setiap tahunnya.

Jadi pembagian takjil ini yg pertama adalah sudah masuk dalam program kerja DPD PKS Kabupaten Tabalong yang mana setiap ramadhan kami rutin melakukan kegiatan bakti sosial, nah mengantisipasi untuk tidak memerlukan waktu yg lama jadi kami simple kita gantung disini silahkan bagi yg lewat untuk mengambil dan alhamdulillah antusias masyarakat dari tukang becak, dari tukang ojek sudah pada antri untuk mengambil takjil setelah sholat ashar”ucap Sumiati

Semua pembiayaan berasal dari kader PKS, anggota legislatif PKS, dan juga ada beberapa hamba allah yang menjadi donatur. Kegiatan pembagian takjil gratis ini akan dilaksanakan hingga menjelang hari raya idul fitri. (Sherly)

Next Post

Cegah Covid-19, Anang : Semua Pintu Masuk Tabalong Akan Diperketat

Jum Mei 22 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong, menambah posko pencegahan covid-19 yang ada di perbatasan. Sebelumnya Tabalong telah memiliki 4 posko pencegahan covid, yang terletak di jalan nasional maupun jalan provinsi yang menjadi perlintasan utama […]
error: