Doorprize Vaksinasi Senilai Jutaan Rupiah, Warga: Ayo Ikut Vaksin !

Tabalong – Pemerintah Desa hapalah melakukan pengundian doorprize bagi warganya yang telah mengikuti vaksinasi. Undian yang digelar 30 Desember di halaman kantor desa ini, memperebutkan berbagai hadiah senilai 15 juta rupiah. Seperti sepeda, kulkas dan mesin cuci.

Setelah melalui proses pengundian yang transparan, terpilihkan 3 orang warga Desa Hapalah yang mendapatkan berkah vaksin ini. Mereka adalah Jamila, Mahariani, dan Sanudin.

 “ini pang sagan kepasar sagan saruan saruan tolak maulid hehehe” Kata Jamilah-Warga Hapalah.

 “jaku meanui mama bedoa ma ai supaya dapat yang ganal ehehe hadiahnya yang anu hadiah yang anu kaya apanya tu hadiah jalan santai sama sepeadingan kadada dapat yang ganalnya jerku bedoa ma ai sekira dapat yang ganal, alhamdulillah dapat” Kata Mahariani – Warga Hapalah.

 “mun kita handak bevaksin baik bevaksin haja kada papa aman haja kaitu nah jangan takutan hehe” “amunnya pian untung luku kawa dapat nang kakaini jua han kytu” Kata Sanudin- Warga Hapalah.

Untuk mencapai target vaksinasi, petugas dan pihak desa akan memberikan layanan door to door. (Muhammad Arie Arieyadi).

Next Post

Warga Hapalah: Ulun Sudah 2 Kali Vaksin Kadapapa, Aman ja

Sel Jan 4 , 2022
Tabalong – Desa hapalah termasuk desa yang belum mencapai target vaksinasi 70 persen hingga 30 Desember 2021. Untuk mencapai taregt tersebut, desa hapalah diminta mempersiapkan 123 orang warganya yang belum divaksin, agar mendapat vaksin. Namun pada pelaskanaan vaksinasi 30 Desember 2021, sebanyak 96 warga desa hapalah berhasil mendapatkan vaksin dosis […]