Ditengah Wabah Covid-19, Koni Minta Atlet Olahraga Latihan Mandiri

Tabalong – Pandemi virus corona, menyebabkan berbagai fasilitas umum ditutup. Salah satunya adalah penutupan di sektor fasilitas olahraga. Hal ini menyebabkan para atlet di Tabalong tak lagi bisa berlatih maksimal.

Selain itu, pandemi ini juga berpotensi mengancam penyelenggaraan Pekan Olahraga kabupaten Tabalong tahun 2020, yang rencananya akan digelar pada bulan November mendatang. Namun meski demikian, Komite Olahraga Nasional, KONI Tabalong, mengimbau para atlet untuk tetap berlatih secara mandiri di rumah masing-masing. Sehingga skill dan kemampuan para atlet meningkat.

Meski belum ada keputusan resmi terkait penyelenggaraan Porkab Tabalong tahun 2020, namun atlet diminta untuk selalu mempersiapkan diri. Pasalnya Koni berharap, pandemi covid-19 dapat segera berakhir, sehingga pembinaan dan penyelenggaraan berbagai kegiatan olahraga dapat kembali berjalan normal. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cegah Masuknya Virus Covid-19 Ke Rumah Anda, Berikut Tipsnya

Jum Apr 3 , 2020
Tabalong – Rumah merupakan tempat berteduh, berkumpul, dan beristirahat bersama keluarga tercinta. Tentu kita tidak ingin hal buruk menimpa keluarga di rumah, apalagi di tengah pandemi covid nineteen. Untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini tengah mewabah, kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah. Terutama bagi mereka yang harus tetap […]