Disporapar Tabalong Tegaskan Semua Obyek Wisata Tutup Selama PPKM Level 3

TABALONG – Sejak diterapkan PPKM level 3 pada 26 Juli lalu, pemerintah kabupaten tabalong memerintahkan sejumlah fasilitas untuk ditutup, termasuk destinasi wisata. Penutupan ini berlaku bagi semua objek wisata di Tabalong, baik yg dikelola pemerintah maupun masyarakat, sebagai salah sati upaya mencegah penyebaran virus corona.

Penutupan ini akan dilakukan hingga 8 Agustus mendatang saat berakhirnya PPKM level tiga di Tabalong. Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tabalong, Abdurakhman menegaskan akan memberi sanksi bagi pengelola yang melanggar.

“Sebagai penanggung jawab pariwisata surat edaran bupati sudah kita laksanakan kita bagi semua pengelola tempat wisata bahwa dari tanggal 26 kemaren sampai tanggal 8 Agustus semua ditutup total menidak lanjuti pada saat kita lebaran kemarin walaupun kita jujur saja tempat wisata yang masih ada masyarakat yang berkunjung ke sana namun kondisi level 3 ini kita tetap lebih ketat lagi dan kami akan menindak tempat wisata tersebut tetap buka.” Kata Sekretaris Disporapar Tabalong, Abdurakhman.

Abdurakhman merinci, tempat wisata yang buka saat PPKM level tiga akan ditutup dengan pemasangan garis polisi. (Al Munawarah).

Next Post

30 Paskibraka Tabalong Disiapkan Untuk Upacara 17 Agustus

Jum Agu 6 , 2021
TABALONG – Upacara peringatan hari Kemerdekaan RI ke 76 di Tabalong tahun ini akan digelar sederhana. Salah satu bagian upacara yang menjadi kebanggan, Paskibraka, juga dibatasi. Meski masih menurunkan 30 orang pasukan di paskibraka tahun ini, namun yang bertugas aktif hanya 3 orang. Sedangkan sisanya bertugas sebagai peserta upacara. Hal […]