Disnaker Tabalong Minta Pendaftar Kartu Prakerja Pantau Website Kemenaker

Tabalong – Pasca pembagian kartu pra kerja beberapa waktu lalu, Kementerian Tenaga Kerja kembali akan membuka pendaftaran kartu rpa kerja tahap selanjutnya. Namun kepastian terkait tanggal pembukaan belum dipastikan ke setiap daerah, sehingga Dinas Tenaga Kerja Tabalong, meminta masyarakat yang ingin mendaftar kartu pra kerja, agar selalu memantau website resmi kementerian tenaga kerja di prakerja.go.id . Pasalya pendaftaran kartu pra kerja akan dimumkan mellaui website tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Tabalong Syaiful Ikhwan mengatakan, untuk saat ini pendaftaran kartu prakerja masih bila dilakukan dengan memasukkan data dan membuat akun. Namun untuk verifikasi oleh kementerian masih belum bisa dilakukan.

 Dari apa yang dilakukan, untuk mendaftar memasukan akun dan lain sebagainya bisa. Tapi sampai pada tahapan verifikasi, di situ yang sementara tidak mau jalan, kepada mereka yang berkeinginan mendaftar kartu prakerja, mungkin saat ini pendaftaran masih terbuka lah masih ada kuota tetapi persaingan pasti terjadi, banyak mungkin kawan-kawan kita yang ter phk banyak ingin mendaftar. Terus lakukan pendaftaran.” Kata syaiful ikhwan

Disnaker Tabalong telah menyiapkan layanan bantuan bagi calon pendaftar kartu pra kerja yang mengalami kendala dalam pendaftaran. Calon pendaftar dapat mengakses layanan bantuan tersebut di Kantor Disnaker Tabalong. (Maimun)

Next Post

Lagi, PT Pama Serahkan Bantuan Untuk Bantu Penanganan Covid-19 Di Tabalong

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – PT Pama Persada nusantara menyerahkan bantuan pencegahan virus corona, kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong. Bantuan diserahkan kepada Wakil Bupati Tabalong, Mawardi pada 3 Juni 2020 di Halaman Sekretariat Daerah Pemkab Tabalong. Bantuan […]
error: