Diskon Untuk Anak Pemegang KIA

TVTABALONG – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tabalong menjalin kerjasama dengan para pelaku usaha di Tabalong, untuk memberikan potongan harga bagi anak-anak Pemegang Kartu Identitas Anak (KIA). Kerjasama tertuang dalam nota kesepahaman yang ditandanganti Disdukcapil Tabalong bersama mitra kerja dalam hal ini para pelaku usaha, pada Senin (21/10/2019).

Terdapat 18 pelaku usaha di Tabalong yang bekerjasama dengan Disdukcapil sebagai mitra kerja dalam memberikan potongan harga. Mulai dari bank, warung makan, butik, kursus komputer, tempat futsal, bahkan  perhotelan.

Kepala Disdukcapil Tabalong, Suryanadie mengatakan, pemilik KIA akan mendapatkan potongan harga dan berbagai fasilitas lainnya apabila melakukan transaksi dengan mitra kerja KIA. Hal tersebut dilakukan untuk memacu masyarakat khususnya anak – anak untuk memiliki Kartu Identitas Anak. 

Alhamdulillah hari ini kita bisa bekerjasama dengan mitra kerja seperti perbankan maupun pelaku usaha. Pemilik KIA di Tabalong akan mendapat manfaat tambahan” kata Suryanadie

“setiap pemilik KIA yang berbelanja maupun menggunakan jasa pihak ketiga mitra KIA akan mendapatkan diskon”

Suryanadie mencontohkan, pemilik kartu KIA akan mendapatkan diskon 20 persen untuk berenang di Hotel Aston. Serta diskon delapan persen untuk pembelian buku di Gramedia. Selain itu pemilik KIA juga dapat memiliki buku tabungan di Bank Mandiri dan BRI Cabang Tanjung tanpa deposit uang.

Syarif Hidayat

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cetak Wirausaha Lewat JikaMaka Ampuh

Rab Okt 23 , 2019
TVTABALONG – Untuk mendukung pemerintah daerah mencetak wirausaha baru, lembaga pelatihan kerja Pradata, kembali mengagas program JikaMaka Ampuh, atau jika belajar maka bisa anak muda punya usaha. Program ini diikuti sekitar 100 orang anak muda Tabalong. Pada 19 Oktober 2019, mereka mempresentasikan produk inovasi usaha mereka. Program JikaMaka Ampuh, mendorong […]