Diskominfo Banjar Pelajari Pengelolaan & Pemberitaan TV Tabalong

TABALONG – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tabalong, menyambut kunjungan kerja yang dilakukan Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, pada 24 September 2021. Kunjungan kerja ini dilakukan untuk bertukar pikiran dan pengembangan wawasan bagi Diskominfo Banjar, khususnya dalam hal menciptakan pemberitaan yang berkualitas.

Dalam kesempatan ini Kepala Diskominfotik Tabalong, Pebriadin Hapiz menegaskan pentingnya tekad untuk merombak sistem, hingga merekrut generasi muda dalam dunia kreatif, salah satunya di pertelevisian.

 “artinya apa satu orang itu harus multi talent, saya berpikir kalau ini multi talent tidak mungkin orang orang seperti saya dan beliau ini? ..kecuali kelompok umur dalam Generasi di gen x yang sanggup multi tasking, yang cara berpikir dan tingkah lakunya sanggup, seperti halnya langkah tersusun melakukan banyak pekerjaan di satu waktu” Kata Febriadin Hafiz – Kepala Diskominfo Tabalong.

Melalui diskusi kerja ini, Diskominfotik dan Persandian Kabupaten Banjar berencana mengadopsi sejumlah poin atau masukan dari Diskominfo Tabalong. Salah satunya sistem pengelolaan kelembagaan, hingga cara membangun kerjasama yang baik untuk memproduksi pemberitaan.

 “banyak sekali point yang akan kita adopsi tadi cuman masalah pengelolaan kelembagaan tadi system pengelolaan keuangan, system kerjasama bagaimana cara memproduksi setiap pemberitaan, banyak sekali yang kita dapatkan pada hari ini ” Kata H.M Aidil Basith – Kepala Dinas Kominfo Statistik Dan Persandian Banjar.

Melalui kerjasama ini kedua belah pihak berharap dapat mengembangkan pusat informasi di masing-masing daerah dengan lebih baik lagi. (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Warga Sambut Baik Vaksinasi Rabies Gratis Bagi Hewan Peliharaannya

Sen Sep 27 , 2021
TABALONG – Pemberian vaksinasi gratis yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong, mendapatkan tanggapan yang positif serta antusias yang tinggi dari masyarakat yang memiliki hewan peliharaan. Salah satu warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi, adalah khairun nisa. Ia mengaku senang dengan diadakannya kegiatan vaksinasi gratis ini, sehingga hewan peliharaannya terlindungi. “Tanggapannya bagus […]