Dishub Perluas Layanan Angkutan Gratis

TVTABALONG – Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Perhubungan, akan memperluas pelayanan angkutan kota, baik umum maupun pelajar. Perluasan layanan akan dilakukan ke wilayah utara dan selatan Kabupaten Tabalong.

Dengan perluasan layanan tersebut, Dinas Perhubungan berencana menambah angkutan kota untuk memaksimalkan pelayanan. Penambahan angkutan disarankan di induk dan perubahan, atau meminta bantuan dari CSR perusahaan.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabalong, Zulfan Noor, mengatakan, dengan adanya perluasan pelayanan angkutan kota, pemerintah berharap para pelajar terbiasa memakai angkutan umum.

“Sambil kita memelihara yang ada, paling tidak mobil-mobil yang ada tersebut termanfaatkan secara maksimal. Yang jelas kita akan melakukan perluasan pelayanan ke kecamatan-kecamatan yang berada di utara dan selatan” katanya

Ke depan, Dishub juga berencana menggunakan armada pengangkut massal seperti bis. Sehingga jalan di Tabalong tidak dipenuhi dengan kendaraan umum.(Rulyandi)

Next Post

Iuran BPJS Naik, Peserta Mandiri Bisa Daftar Jadi Penerima Bantuan Iuran

Kam Jan 9 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email TVTABALONG – Sebagai bentuk solusi untuk menjamin kesehatan masyarakat, pemerintah membuka pendaftaran bagi peserta BPJS mandiri, untuk menjadi peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI). Dengan terdaftar sebagai PBI, peserta akan dibebaskan biaya iuran BPJS Kesehatan, karena telah ditanggung […]
error: