Disdik Tabalong Komitmen Tingkatkan Layanan Pendidikan Untuk Dorong IPM

TVTABALONG – Sekretaris Dinas Pendidikan Tabalong, memaparkan sejumlah upaya yang telah dilakukan dalam meningkatkan Pendidikan di Tabalong. Pemaparan disampaikan pada jajaran Komisi II DPRD barito kuala yang mengunjungi Tabalong pada 3 Juni 2021.

Sekertaris Dinas Pendidikan Tabalong, Tony Marwan menjelaska rata-rata lama sekolah dan harapan lama sekolah menjadi komponen dalam penilaian IPM. Sehingga pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pendidikan di tabalong.

“kita terus berupaya untuk meningkatkan indek ini kita harus optimis harus meningkat dari berbagai upaya yang kami lakukan sebagai leading sektor di kabupaten Tabalong kita jangan sampai turun.” Kata Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong,Tony Marwan.

Tabalong sendiri saat ini berada di posisi ketiga se Kalimantan Selatan. Dimana rata-rata lama sekolah warga tabalong berada di angka 9,1 tahun. Dan angka harapan lama sekolah 12,72 tahun. (Al Munawarah).

Next Post

DPRD Kota Banjarbaru Belajar Penanganan Covid-19 Ke Tabalong

Kam Jun 10 , 2021
TVTABALONG – Komisi IDPRD Tabalong menerima kunjungan dari jajaran komisi satu DPRD Kota Banjarbaru, pada 4 Juni 2021. Kunjungan ini untuk mempelajari penanganan covid 19 di Tabalong serta pelayanan kesehatan di tengah pandemi. Dalam menyambut DPRD Banjarbaru ini, Komisi I DPRD Tabalong di Dampingi Dinas Kesehatan Tabalong, yang menjadi eksekutor […]