Dinsos Tabalong Buka Beasiswa Mahasiswa, Begini Cara Daftarnya…

TABALONG – Ada 80 orang mahasiswa berprestasi dari keluarga tidak mampu yang akan mendapatkan bantuan beasiswa pendidikan dari Pemerintah Kabupaten Tabalong melalui Dinas Sosial.

Total bantuan beasiswa pendidikan yang akan disalurkan mencapai 200 juta rupiah yang masuk dalam apbd perubahan Dinsos Tabalong.

Setiap penerima beasiswa nantinya akan menerima bantuan dana pendidikan sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah selama satu tahun.

Untuk mendapatkan bantuan tersebut , Dinas Sosial Tabalong membuka pendaftaran melalui online maupun offline sejak tanggal 26 November hingga 3 Desember 2021 mendatang .

Dengan syarat diantaranya , penerima bantuan berasal dari tabalong yang ditunjukkan dengan Kartu Identitas . Dan Indeks Prestasi Kumulatif atau IPK mulai dari 2,50 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan 2,60 untuk perguruan tinggi swasta .

Beasiswa pendidikan bagi mahasiswa berprestasi dari keluarga tidak mampu ini akan diberikan rutin setiap tahunnya . Dan penerima beasiswa pun akan turut di evaluasi setiap tahun. (Al Munawarah).

Next Post

Wabup Mawardi Dorong Penataan Arsip Yang Baik

Rab Des 1 , 2021
TABALONG – Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Tabalong Haji Mawardi saat membuka sosialisasi Peraturan Bupati tentang pengelolaan arsip di Aula BKPP Tabalong Senin 29 November 2021 tadi. Mawardi menuturkan pentingya pengelolaan arsip menuntut pemerintah untuk menetapkan kearsipan dalam urusan wajib dalam sistem pemerintahan . Hal tersebut lantaran, arsip merupakan alat […]