Dinkes Tabalong Gelar Lomba Senam Lansia Secara Virtual

TVTABALONG – Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong bekerjasama dengan tim penggerak PKK Kabupaten Tabalong, menggelar lomba senam lansia pada 27 Mei 2021. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lomba yang digelar dalam rangka memperingati hari lansia 2021 ini, dilaksanakan secara virtual untuk tahun ini.

Lomba senam lansia secara virtual ini dilaksanakan, mengingat para lansia termasuk golongan yang rentan terpapar covid-19, sehingga pihak panitia pun tidak mengambil resiko dengan mengadakan lomba secara langsung. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinkes Tabalong, dokter Taufiqurrahman Hamdie.

 “Kita tahu lansia ini adalah golongan yang sangat rentan terpapar covid-19 sebagainya. Kami tidak mau berisiko, sehingga disettinglah kegiatan lomba senam lansia ini tidak mengurangi esensinya, secara daring atau virtual kita lakukan penilaian langsung.” Kata dr. Taufiqurrahman Hamdie, Kepala Dinkes Tabalong.

Lomba senam lansia secara virtual ini, diikuti oleh 18 puskesmas di 12 kecamatan se kabupaten Tabalong, dengan masing-masing puskesmas diwakili 10 orang. (Al Munawarah).

Next Post

Warga Maburai Manfaatkan Layanan SIM Keliling

Rab Jun 2 , 2021
TVTABALONG – Polres Tabalong membuka pelayanan SIM keliling di halaman kantor desa maburai, Kecamatan Murung Pudak, pada Jumat 28 Mei 2021. Pelayanan yang ketiga kalinya dilakukan ini di desa Maburai ini, untuk memenuhi permohonan warga yang ditampung dan disampaikan melalui pemerintah desa. Salah seorang warga yang memperpanjang SIM A, Fathul […]